Grosir Tanah Abang dan Grosir Baju Muslim 37500

Menjelang hari raya lebaran 1434 H tahun 2013 ini rupanya menjadi peluang para pebisnis baju muslim di Indonesia. Ini terbukti dengan meningkatnya permintaan akan baju muslim yang terus merangkak naik. Ini merupakan siklus tahunan yang hanya terjadi di bulan ramadhan jelang hari raya Idul Fitri. Toko grosir tanah abang banyak yang menjadi incaran para pedagang ataupun toko.





Melihat hal ini maka grosirbajumuslimterbaru[dot]com sebagai produsen baju muslim berkualitas membuka peluang bagi usahawan yang mau berbisnis di bidang ini dengan harga yang murah. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi dari yang paling murah 35.000 sampai dengan kualitas terbaik dengan bahan spandek super seharga 115.000. Perlu diketahui bahwa harga retail produk dari grosirbajumuslimterbaru[dot]com di pasar adalah minimal 2 kali lipat dari harga yang diberikan. Contoh: Harga produk baju muslim yg di dapat di grosirbajumuslimterbaru[dot]com 37.500 maka harga pasarannya adalah minimal 90.000. 

Kenapa murah? Karena kami adalah produsen dengan konveksi sendiri yg tentunya mempunyai misi dan visi untuk maju bersama usahawan di bidang baju muslim yang menjadi mitra kami.

Dengan pengalaman di bidang grosir baju muslim tanah abang yang dibilang tidak baru maka kami akan beruha memberikan pelayanan yang terbaik meskipun untuk pelanggan baru sekalipun.

Bagi anda yang tertarik untuk memulai usaha di bidang bisnis baju muslim bisa mampir ke lapak kami yaitu http://grosirbajumuslimterbaru.com dan akan anda dapati harga murah dengan kualitas yang sangat baik.

Perlu diketahui bersama bahwa kami sudah merambah ke mancanegara di dalam industri ini dengan ekspor ke Malaysia, Singapura, Thailand sampai Hongkong. Jadi jika anda berbelanja di luar negeri untuk baju muslim, maka bisa jadi itu adalah produk kami.

Kami memproduksi baju muslim dari bahan spandek dan jersey untuk atasan muslim muslimah yang terdiri atas blouse yang sangat cantik dan murah. Kami juga memproduksi bawahan kulot, rok dan gamis yang bisa anda lihat di website resmi kami.

Dengan yang sangat murah dan kualitas yang bagus maka akan sangat membantu para penjual dan toko baju muslim sehingga tidak perlu susah susah pergi ke pasar grosir tanah abang, cukup order via sms ataupun bbm maka baju muslim pesanan akan segera diantar ke seluruh indonesia.

Kelebihan kami yang lain adalah tentang ekspedisi pengiriman, kami bekerjasama dengan ekspedisi terpercaya seperti pos indonesia, jne, mex cargo, pahala express, esl express, wahana, elteha, pandu logistik dan masih banyak lagi yang telah menjadi mitra kami. Jadi anda atau konsumen lain bisa memilih jasa pengiriman sesuai yang diinginkan. Jika mau cepat akan kami layani begitu juga jika anda menginginkan yang murah. Harapan kami dengan pelayanan yang maksimal maka akan membuat konsumen grosir baju muslim kami akan nyaman dan tidak kuatir.

Guna meningkatkan pelayanan kami maka mulai 9 Juli -27 Juli 2013 diadakan promo untuk setiap pembelian minimal 1 juta maka berhak mendapatkan diskon 5.000/pcs. Hal ini tentunya untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun 2013 ini. Sambutan positif juga di sampaikan beberapa langganan kami karena sangat membutuhkan baju muslim dengan kualitas terbaik dan harga murah.

Bagi anda yang mau mengambil peluang bisnis baju muslim di ramadhan tahun 2013 ini maka tidak salah jika anda mulai mempertimbangkan kami sebagai supplier baju muslim anda sehingga anda tidak perlu repot untuk ke pasar grosir tanah abang




Category Article , ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.