Reja: Laga Melawan Udinese Menentukan

ROMA, Indowarta.org — Pelatih Lazio, Edy Reja, menyatakan bahwa laga melawan Udinese, Minggu (29/4/2012), sangat penting bagi timnya. Laga ini bisa menjadi penentu apakah Lazio bisa tampil di Liga Champions atau tidak.


Lazio saat ini bertengger di posisi keempat dengan 55 poin, kalah selisih gol dari Napoli yang kini ada di peringkat ketiga. Jika kalah dari Udinese, maka kesempatan untuk tampil di kancah tertinggi antarklub Eropa akan semakin berat. Jika menang, maka mereka harus tetap fokus untuk mempertahankan keunggulan mereka.


"Tak perlu diragukan lagi pertemuan dengan Udinese dan seperti semua pertandingan yang menentukan lainnya dapat mengubah persaingan untuk setiap tim. Tujuan kami adalah bermain dengan sikap yang benar. Kami ingin memberikan kepuasan kepada fans yang telah mendukung kami," kata Reja.


"Ada empat pertandingan, semuanya penting. Kami berharap bisa menemukan sedikit keberuntungan yang belum kami miliki di musim ini. Satu-satunya alasan kenapa kami tak mendapat tiga poin saat melawan Lecce dan Novara adalah kejadiannya tak berjalan sesuai jalan kami," lanjutnya.


Perjalanan Lazio untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions terbilang berat. Hampir semua pemain andalannya harus masuk ruang perawatan karena cedera. Mereka adalah Antonio Candreva, Hernanes, Stefan Radu, Senad Lulic, Miroslav Klose, Marius Stankevicius, Christian Brocchi, dan masih banyak lagi.


"Saya berharap dalam beberapa pekan terakhir, Lazio bisa menemukan kembali ketajamannya. Apa yang terjadi pada kami agak sama seperti yang dialami oleh Udinese," tuturnya.


Sumber : Kompas.com




Category Article ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.