Kumpulan 1000 Kata Mutiara 2012 dan Sepanjang Masa

Kumpulan 1000  Kata Mutiara 2012 dan Sepanjang Masa
Kumpulan 1000  Kata Mutiara 2012 dan Sepanjang Masa. Banyak para pemuda pemudi yang sedang digandrung asmara. Atau mungkin juga sedang dimabuk cinta atau sedang ingin mengungkapkan sesuatu melalui bahasa kiasan yang biasa disebut kata mutiara. Iseng juga browsing dan mengumpulkan seribu kata mutiara yang bisa dijadikan refferensi untuk sobat semua dalam mengungkapkan perasaan atau isi hati melalui kata mutiara yang bisa kami suguhkan ini.

====================================================

- Jangan mengungkit masa lalu dia yang kamu cinta, karena yang harus kamu tahu adalah apakah ada tempat untukmu di masa depannya.


- Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.


- Jangan pernah merasa sepi karena hatiku kan selalu menemanimu, pejamkan matamu dan bermimpilah dalam tidurmu. Bangunlah esok pagi dengan senyuman yang indah, seindah mentari pagi yang bersinar.


- Caramu yang membuat diriku jauh dan sifatmu yang membuat diriku jenuh.


- Masa lalu memang banyak menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The Past Is Over.


- Jangan membenci mereka yang membencimu karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.


- Janji tak akan berarti apa apa jika kamu tidak menepatinya, dari pada berjanji lebih baik tunjukkan dengan tindakan yang nyata.


- Keluarga adalah salah satu hal terpenting yang kita miliki, yang tidak akan pernah berubahdan selalu ada ketika dibutuhkan.


- Hindari mengaplikasikan trend yang berlebih di diri kalian, karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik dan khas.


- Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.


- Cinta tak butuh Harta...Kasih tak butuh Tahta...Tetapi Cinta dan Kasih hanya butuh Kesabaran dan Keikhlasan.


- Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat, tidak juga terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang disaat yang tepat.


- Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya jangan pernah memanfaatkannya.


- Emosi tidak akan membimbingmu kepada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu.


- Kamu tidak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang kamu miliki. Bersyukurlah!


- Guys jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.


- Kamu tidak perlu menemukan sahabat yang paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yang setia.


- Cinta hanya akan indah apabila berpondasikan kasih sang pencipta...Karena cinta berasal dari-Nya...Dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.


- Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi dibalik penampilannya.


- Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suaramu, hati yang bahagia ketika memiliki selamanya.


- Jangan pernah menyerah jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk hidupmu.


Oke itu semua adalah kumpulan kata mutiara 2012 yang berhasil kita kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga apa yang kita tulis disini membantumu untuk mendapatkan kata mutiara untuk sahabat atau yang kamu cintai. Semoga puas dalam membaca kata kata mutiara terbaru ini.




Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.