Shevchenko: Usiaku Serasa Masih 20 Tahun!

Indowarta.org

KYEV, KOMPAS.com - Andriy Shevchenko tak bisa melukiskan kegembiraannya saat memborong dua gol kemenangan Ukraina atas Swedia dalam laga perdana Grup D Piala Eropa 2012, Senin atau Selasa (12/6/2012) dini hari WIB. Penyerang Dinamo Kiev itu pun merasa seperti pemain berusia 20 tahun usai mencetak gol itu. Usia Sheva -- sapaan Shevchenko -- memang tak lagi muda. Ia sempat diragukan dapat menunjukan performa maksimal di timnas karena usianya sudah 35 tahun. Tetapi, dengan dua gol itu, mantan pemain AC Milan tersebut membuktikan dirinya masih memiliki ketajaman."Aku merasa sangat hebat seperti ketika berusia 20 tahun. Aku merasa adrenalin dalam tubuhku berkurang sekarang, meski lebih banyak di kepalaku. Tetapi, aku selalu berusaha melakukan yang terbaik dan aku sukses," ujar Sheva. "Aku ingin berterima kasih kepada setiap orang yang mendukungku agar tetap fit di Euro 2012 ini. Aku memang mengalami masalah kebugaran sebelum turnamen, tetapi aku sudah berada di sini sekarang!" tegasnya. Berkat torehannya tersebut, Ukraina kini memimpin klasemen sementara Grup D dengan tiga poin, diikuti Perancis dan Inggris yang sebelumnya bermain imbang 1-1. Sementara, Swedia berada di dasar klasemen.

Sumber :GOAL Share Tweet

Baca Selengkapnya di

Kompas.com





Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.