Tak Ingin Dibilang Punya Suara Pas-pasan, Titi Kamal Perbanyak Latihan Vokal

tikam-ARITITI Kamal menyadari jika kualitas vokalnya masih jauh dari kata sempurna.

Tak ingin suaranya dicibir pas-pasan oleh masyarakat, Titi pun mulai menambah porsi latihan vokal yang kini tengah dijalaninya.

"Memang saya masih harus banyak belajar lagi, karena memang dunia musik dan tarik suara merupakan hal yang baru bagi saya," ujar Titi saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Dengan kualitas vokal yang baik, Titi menambahkan, ia tak ingin lagi dicibir hanya punya modal tampang dan ketenaran sebagai seorang public figure dalam menjalani peran barunya sebagai penyanyi.

"Saya ingin maksimal dalam menjalani profesi saya sebagai penyanyi. Untuk bisa maksimal, saya juga perlu usaha keras, enggak setengah-setengah," tutur istri aktor Christian Soegiono ini.

Titi resmi beralih profesi sebagai penyanyi sejak menyanyikan soundtrack film Mendadak Dangdut (2006). Bahkan, lagu berjudul "Jablay" yang dinyanyikannya kala itu mendapat respon positif dari masyarakat.

(gie/ade)




Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.