Pique Bantah Ludahi Ramos

Indowarta.org

GDANSK, KOMPAS.com - Bek Spanyol Gerard Pique membantah berita bahwa dirinya berselisih paham dan meludahi Sergio Ramos. Seperti dilansir AFP, "La Furia Roja" berusaha keras meredam perseteruan antara bek Barca dan Real Madrid tersebut.Awalnya, Spanyol percaya diri menduetkan duo "Azulgrana" Pique dan Carles Puyol di sisi pertahanannya. Apa daya, Puyol harus menjalani operasi lutut dan absen dalam Euro 2012.Praktis, Pique mau tak mau harus berpartner dengan Ramos. Layaknya "El Clasico" tensi hubungan keduanya selalu memanas."Kami sama-sama paham sedang menjalani Piala Eropa dan saya bangga bermain dalam tim ini dan senang dapat berduet dengan Sergio. Kami saling memahami, begitu juga kalau saya bermain dengan Raul Albiol dan Javi Martinez," ucap Pique."Sejujurnya, saya rindu Puyi (sapaan Puyol). Ia seperti kakak saya. Kami berbagi ruang ganti selama empat tahun dan ia harus absen karena cedera," lanjut Pique.Menurutnya, Puyol dan Ramos memiliki kesamaan. Fisik keduanya mirip, sering maju ke depan, dan sanggup mengamankan lini pertahanan. Tapi, ada yang berbeda bagi Pique."Saya bermain lebih banyak dengan Carles. Kami sudah paham luar-dalam dan hanya perlu satu pandangan singkat untuk mengerti apa yang akan kami lakukan," ucap eks bek Manchester United.Kini, Pique harus melupakan Puyol dan bahu-membahu dengan Ramos membawa nama Spanyol. Kabar memanasnya hubungan hingga rumor Pique meludahi Ramos itu keluar setelah Spanyol memberi sanksi kepada keduanya."Benar, saya didenda bersama Ramos," aku Pique.Namun, ia tak mau mengungkap apa penyebabnya. Yang pasti, bukan lantaran karena meludah."Isu itu mirip musim lalu ketika saya diberitakan berselisih paham dengan Pep Guardiola dan itu tak pernah benar. Saya sudah mengatakannya berulang kali," papar Pique yang hanya bermain dalam 17 partai Liga BBVA musim lalu karena cedera dan akumulasi kartu.

 

Sumber :AFP Share Tweet

Baca Selengkapnya di

Kompas.com





Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.