PENIPUAN FACEBOOK, Page "Celebrities Caught in Front of Cameras!! HOT" GUDANG VIRUS

Berita eksklusif tentang penipuan facebook kali ini adalah bahwa hacker yang datang dengan trik baru untuk menjebak pengguna Facebook. Buat catatan bahwa posting ini adalah tentang serangan terbaru dari penjahat cyber. Judul scam baru ini "Carelessness of Celebrities on Television!! HOT" Lihat gambar di bawah. Cek link nya di hxxp://fbhotcelebs.blogspot.com/

PENIPUAN FACEBOOK

Kemungkinan besar Anda akan melihat sebuah link di situs Facebook Anda dengan judul diatas dan link tepat di bawah judul. Sebagian besar pengguna sehat dan putus asa langsung meng-klik link yang diberikan. Sekarang inilah bagian yang terbaik, sewaktu Anda mengklik link mencari halaman, Anda tidak akan diarahkan ke beberapa halaman web pihak ketiga atau web syarat yg diajukan. Setelah halaman baru dimuat Anda akan terkejut mengetahui bahwa Anda masih di Facebook! Wow! Tapi jangan salah: ini hanya bagian kedua dari serangan itu.

Anda pasti akan mengklik link yang diberikan pada halaman web baru yang dimuat, pada contoh ini serangan akan dimulai. Untuk klarifikasi lebih lanjut lihat gambar di bawah (klik untuk memperbesar).

PENIPUAN FACEBOOK


Setelah Anda klik pada layar di atas khusus pada kotak hitam (tampak seperti pemutar YouTube) file akan didownload pada mesin Anda. Saya akan memberitahu Anda bahwa :TIDAK ADA FILE UNTUK "YouTube Premium" dan "TIDAK ADA" video selebriti yang tertangkap basah di TV.

PENIPUAN FACEBOOK


Harap jangan dilanjutkan lagi Anda akan terjebak lebih buruk. Sebuah banjir virus akan menyerang secara brutal ke komputer Anda. Sementara anda masih di halaman, jika Anda klik di tempat lain Anda tidak akan diminta untuk menginstal file yang berorientasi malware. Anda akan melihat orang menyarankan file tersebut, lebih dari 4Kb komentar pada video yang disebut, yang berbagi dan akhirnya menyarankan, "INGAT" mereka semua tidak NYATA. Lihat gambar di bawah ini.

PENIPUAN FACEBOOK


Sekarang lihat screenshot di atas, perhatikan status bar dan link pada mouse hover, apakah itu Facebook? Tentu saja tidak! Itu dari hacker.

Singkatnya; hacker mencoba menjebak Anda dengan trik baru mereka, klasik dan inovatif. Jangan terjebak. Ingin melihat video selebriti yang tertangkap kamera?? Langsung ke YouTube aja Gan..hehe. Semoga anda tidak menjadi korban nya.

PERHATIAN : SAAT ADA LINK TERSEBUT DI BERANDA FACEBOOK ANDA, INGAT JANGAN LAKUKAN APA2, JANGAN KLIK APA2...KARENA VIRUS2 NYA SANGAT BAHAYA.

Harap sebarkan berita ini ke seluruh pengguna facebook, karena menghindari semua data kita di colong hacker. Beruntungnya anda yang sudah membaca artikel ini karena akun anda akan selamat. Trims




Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.