Seorang Pria & Lampu Aladin | Cerita Lucu

Cerita Lucu. "Seorang pria menemukan lampu Aladin. Dia mulai menggosok nya dan jin pun keluar spt biasa. Pria itu mengajukan permintaan kpd jin tsb.
- Aku ingin agar mata istriku hanya untukku
- Aku ingin menjadi miliknya satu2nya
- Aku ingin istriku selalu tidur disisiku
- Aku ingin kalau istriku bangun di pagi hari, aku menjadi yg pertama yg dipegang dan dirabanya serta selalu diingat kapanpun....

Dan... whoosh!!

Jin mengubah pria tsb menjadi sebuah BlackBerry...!! Ha:D:p=D


Baca Juga tentang Cara Membuat Aksesoris Berbahan Kain atau Cara Membuat Bunga Dari Kain Perca disini selain tentang Seorang Pria & Lampu Aladin | Cerita Lucu




Category Article

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.