David Beckham Datang ke Indonesia, Syahrini Obral Ciuman

Beckham Syahrini
David Beckham Datang ke Indonesia. Selamat juga buat Syahrini, yang beruntung mendampingi Beckham selama di Jakarta.

Syahrini ternyata menjadi salah satu 'bunga-bunganya' kunjungan David Beckham Datang ke Indonesia. Syahrini yang memang sedang populer di Tanah Air, termasuk perempuan yang beruntung.

Ya, pasalnya, banyak perempuan yang menginginkan menyambut, mengalungkan bunga kedatangan, ciuman pipi, berbicara dan bersama-sama selama tiga hari lamanya dengan suami Victoria Adams tersebut. Terlepas suka atau tak suka, Syahrini memang beruntung.

Balik ke tokoh utama, sebagai pecinta bola, saya mengidolakan David Beckham Datang ke Indonesia. Kejayaannya di era 90-an tak pernah bisa saya lupakan.

Jujur, saya tak sabar untuk menyaksikan sisa-sisa kejayaannya. Tak hanya itu, saya juga berharap, kedatangannya ke Jakarta, bisa mencerahkan dan membawa kemajuan bagi dunia persepakbolaan Indonesia. Amin.

Sambutan meriah bintang sepak bola dunia saat David Beckham Datang ke Indonesia, tidak hanya di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di hotel Ritz Carlton, Jakarta, tempat suami Victoria Beckham itu menginap.


Sesaat tiba di hotel, mantan kapten Tim Nasional Inggris itu, mendapat sambutan hangat dari artis Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini, dipercaya untuk mengalungkan rangkaian bunga pada saat David Beckham Datang ke Indonesia.

Menurut Rendy, manager Syahrini, pelantun single Aku Tak Biasa ini, sempat menangis dan gemeteran saat memberi untaian bunga ke leher Beckham.

"Syahrini itu, pecinta bola dan dia selalu support tim nasional, di satu sisi dilema buat dia, di satu sisi lagi dia ngefans berat sama Beckham. Kemudian tadi dia diminta untuk mengalungkan bunga kepada Beckham saat David Beckham Datang ke Indonesia. Dia menangis dan gemetaran karena momen yang sudah ditunggu sejak lama bertemu dengan Beckham. Dia sangat terharu, terus dia cipika-cipiki dan dia bisa menyentuh pipinya Beckham," ujar Rendy saat dihubungi Indowarta.org, Senin (28/11/2011).

Lebih lanjut, Rendy menuturkan, Syahrini sangat antusias saat ditawari oleh salah satu stasiun TV dan pihak EO, untuk menyambut Beckham di Hotel Ritz Calton saat David Beckham Datang ke Indonesia.

"Sebulan yang lalu Syahrini diminta sama salah satu stasiun TV dan Mahaka selaku promotor untuk menyambut kedatangan Beckham di Hotel Ritz Cartlon. Saat itu Syahrini sangat antusias menerima tawaran tersebut," papar Rendy.

Syahrini mengaku tak akan melupakan momen saat ia bisa berhadapan langsung dengan David Beckham. Ia menambahkan dirinya telah mempersiapkan dandanan khusus saat ditugaskan menyambut pesepakbola tersebut.

Gaya istri Beckham, Victoria Beckham menjadi inspirasi Syahrini dalam berpenampilan. Ia pun dandan habis-habisan agar tampil sempurna saat mengalungkan bunga ke Beckham saat David Beckham Datang ke Indonesia.

Syahrini mengenakan busana berwarna orange dilengkapi dengan aksesori belt hitam yang menghiasi pinggangnya yang ramping.

"Aku dandan all about Victoria Beckham. Lihat dong baju aku, kayak Victoria tapi ini rancangan aku sendiri. Yang paling seru kacamataku. Ini memang kacamata Victoria," kata Syahrini saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2011.

Tak hanya untuk busana, untuk make up, Syahrini juga mempersiapkannya secara matang. Ia tak lupa mengenakan bulu mata 'anti badai' andalannya. Dan yang terbaru adalah model rambut jambulnya yang diberi nama 'jambul khatulistiwa'.

"Pokoknya harus dipersiapkan dong, harus itu," ucapnya sambil tertawa.

Mantan rekan duet Anang ini merasa beruntung karena bisa melihat langsung dan mencium pipi kanan dan kiri pesepakbola ganteng tersebut.

"Senang banget rasanya, bisa ketemu idola," ujarnya dengan gaya bicaranya yang manja saat menyambut David Beckham Datang ke Indonesia


Keyword : cerita ngentot syahrini dan beckham




Category Article ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.