Menghitung Jumlah Kata Artikel Sebelum Posting Baru

menghitung kata
Menghitung Jumlah Kata Artikel bukan merupakan hal yang sulit lagi. Kenapa kita perlu menghitung jumlah kata arikel yang kita buat?Semua karena memang u ntuk kebutuhan SEO. Konon dengan menghitung jumlah kata artikel kita bisa menghitung jumlah keyword yang harus di munculkan dalam setiap posting artikel kita.

Tools menghitung jumlah kata artikel ini didapatkan dari mbah google dengan browsing kesana kemari. Karena sudah ada jadi silahkan rekan-rekan blogger menggunakannya dengan gratis di indowarta ini. Dibawah ini adalah tools menghitung jumlah kata artikel gratis dari indowarta, silahkan dipakai.








Setelah menghitung jumlah kata artikel anda silahkan semua sobat blogger menghitung sendiri jumlah keyword yang menjadi bidikan rekan semua. Bagi para blogger yang mengikuti kontes seo, biasanya ada aturan tertentu dari penyedia jasa kontes seo tersebut yang mengharuskan konten terdiri dari beberapa kata atau minimal kata dari isi konten artikelnya. Juga jangan lupa untuk membuat breadcumb di postingan anda.

Terkadang kita juga sering bingung ketika menulis sebuah artikel, tanpa sadar ternyata sudah mencapai ribuan kata dalam satu artikel, atau malah dirasa sudah mencapai target ternyata belum mencukupi batas minimal yang diminta.

Mungkin ada teman yang sering menulis postingan, jika postingan tersebut tidak terlalu panjang maka mudah menghitung jumlah kata artikel nya. Tetapi jika terlalu panjang maka maka sulit menghitung jumlah kata di dalam postingan tersebut. Biasanya jumlah kata diperlukan saat ingin menghitung perbandingan jumlah kata dan keyword di dalam postingan untuk kebutuhan seo.

Maka dari itu maka tools menghitung jumlah kata artikel ini dibuat untuk memudahkan para blogger dalam membuat postingan, contohnya indowarta, setelah ada tools menghitung jumlah kata artikel ini ya dipaksa untuk menulis posting artikel minimal 300 kata dalam sebuah artikel posting. Biar setiap artikel tidak sia sia dibuat tetapi tidak dibaca orang hehehe.

Mulai sekarang biasakanlah untuk selalu menulis artikel minimal 300 kata agar postingan artikel anda seo friendly dengan google. Tentunya menghitungnya menggunakan tools menghitung jumlah kata artikel gratis salah satunya dari indowarta ini. Semoga tools menghitung jumlah kata artikel ini bermanfaat




Category Article , ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.