Calon Suami Syahrini Orang Malaysia

Syahrini sesuatu
Calon Suami Syahrini Orang Malaysia. Sosok kedua orang tua mendapat tempat spesial di hati Syahrini, terbukti ia mendedikasikan penghargaan yang telah dimenangkannya dalam SCTV Awards 2011 untuk ibu dan mendiang ayahnya. Dalam ajang penghargaan tersebut, penyanyi yang dikenal dengan bulu mata anti badai dan jambul khatulistiwa menyabet penghargaan Penyanyi Ngetop.

Ditemui di Balai Sarbini seusai menerima penghargaan, Syahrini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibu dan mendiang ayahnya. "Untuk mama, yang ga putus sholat duha, tahajud, puasa senin-kamis, dan papa yang sudah almarhum," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Syahrini pun makin membuat insan media penasaran manakala ia menggoda untuk memberi tahu orang identitas orang terdekatnya yang kabarnya adalah orang Malaysia. "Kasih tau gak ya," ujarnya pendek menggoda. "Doakan mudah-mudahan, doain teman-teman," pinta Syahrini. Meski tak memberitahu siapa identitas sang kekasih, ia tetap minta dukungan supaya hubungannya tersebut langgeng.


Syahrini pun siap membawa hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan. Oleh karenanya ia pun kembali meminta dukungan untuk hubungannya ini. "Mudah-mudahan fitting bajunya bisa jadi kenyataan," pungkasnya.


Setelah berpisah dan tak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini akhirnya mulai membuka hatinya kepada salah satu pria. Pria yang dekat dengan Syahrini tersebut dikabarkan berkewarganegaraan Malaysia.

Namun Syahrini yang dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan yang sudah menunggunya sejak tadi pagi, tidak banyak berkomentar tentang "pacar gelapnya" itu.

"Sedang sesuatu dengan yang sekarang, tapi siapa itu... kasih tahu nggak ya," ujar Syahrini sambil tertawa, 25 November 2011.

Ketika disinggung apakah dia siap dilamar oleh pria asal negeri jiran  tersebut, Syahrini masih malu untuk bicara."Doakan saja mudah mudahan bisa fitting bajunya jadi kenyataan, semua jadi indah ke jenjang pernikahan, amin," ujar Syahrini.

Sebelumnya, kabar dekatnya Syahrini dengan pria Malaysia berawal karena Syahrini sering melakukan tur dan manggung di Malaysia. Sempat  tersiar kabar, seringnya Syahrini manggung di Malaysia bukan hanya sekedar melakoni kesibukan sebagai penyanyi, tapi juga urusan asmara. Calon Suami Syahrini Orang Malaysia




Category Article ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.