Gossip Shireen Sungkar serta Biografi Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Tentang Shireen Sungkar. Kekasih mana yang tak cemburu melihat kekasihnya bermesraan dengan orang lain? Namun, Shireen Sungkar justru mendukung pacarnya, Teuku Wisnu, melakukan hal itu. Bagaimana bisa?

Shireen Sungkar tak memasalahkan Wisnu bermesraan dengan perempuan lain karena hal tersebut hanya dilakukan oleh Wisnu dalam sinetron. Ya, dalam sinetron seri barunya, Senggol-senggol Asmara, Wisnu berperan sebagai kekasih Marina Sans. Wisnu tak jarang harus memeluk Marina dalam sinetron seri bergenre drama musikal itu.

"Shireen Sungkar tahu, kadang datang ke lokasi shooting. Enggak apa-apa, malah men-support kalau ada adegan mesra. 'Enggak kok, aku enggak apa-apa, yang penting kamu profesional. Setengah-setengah juga kan enggak enak ngeliatnya'," cerita Wisnu di kantor rumah produksi sinetron tersebut, MD Entertainment, Jakarta, Rabu (23/11/2011).


Bagi Wisnu, ini kali pertama ia tak berpasangan dengan Shireen Sungkar dalam sinteron, setelah keterlibatan  mereka dalam sinetron seri panjang Cinta Fitri. Wisnu mengaku, ia sengaja tidak berdampingan lagi dengan Shireen Sungkar dalam sinetron seri. Menurut pria berdarah Aceh ini, bagi para pemirsa ia dan Shireen Sungkar sudah terlalu identik dengan Cinta Fitri.

"Lepas dari Cinta Fitri, karakter Farel sama Fitri tetap kuat. Walau judul sinetronnya lain, persepsi orang kuat. Ada sinetron baru, project baru ditawarin ke gue, ya pertimbangin dulu. Setelah discuss sama Shireen Sungkar dan yang lain, ya baru gue terima," jelasnya.

Teuku juga yakin, kalau kelak sinetron seri barunya sudah ditayangkan, Shireen Sungkar akan memberi masukan untuk aktingnya. "Kalau masukan mungkin nanti, kalau sudah banyak melihat baru biasanya dia banyak kasih masukan," ujarnya.

Berikut Tentang Biografi Shireen Sungkar :
Shireen Sungkar
Perempuan
Islam
Jakarta, 28 Januari 1992

Biografi :

Shireen Sungkar adalah seorang bintang akting Indonesia, yang terkenal dengan perannya sebagai Fitri dalam sinetron CINTA FITRI.

Shireen Sungkar yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty itu pernah membintangi sinetron BUKAN DIRIKU bersama Baim Wong, disusul sinetron WULAN yang dibintanginya bersama Dhini Aminarti.

Namun perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu baru dinilai melambung pesat setelah membintangi CINTA FITRI. Selain juga mempopulerkan bintang pasangannya Tengku Wisnu, dengan peranya sebagai Farrel.

Terakhir pacar pesinetron Adly Fairuz itu membintangi sinetron DOO BEE DOO dengan perannya sebagai Sherina Victoria.

Laris sebagai bintang sinetron, membuat Shireen Sungkar cepat berpuas diri. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar menjajal dunia tarik suara dengan membentuk duo vokal, The Sisters. Debut album perdana mereka diberi titel THE JOURNEY OF LOVE yang dirilis pada 2008 dengan single jagoan Keajaiban Cinta.

Shireen Sungkar semakin memantapkan karirnya di dunia peran Indonesia. Ia terpilih sebagai pemenang Aktris Favorit dalam ajang Panasonic Award yang digelar pada 27 Maret 2009.

Akhir bulan Mei 2009, setelah liburan Shireen Sungkar dikejutkan dengan berita beredarnya video porno mirip Shireen Sungkar. Shireen Sungkar sendiri sudah memberikan pernyataan, jika yang ada di video tersebut bukan dirinya, hanya seseorang yang mirip dirinya.

Meski sukses di karier, namun Shireen Sungkar ternyata tak melupakan pendidikannya. Pada akhir Juni 2009, ia diwisuda karena berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah atas. Sembaru memperdalam kemampuan berbahasa inggrisnya, Shireen Sungkar berkeinginan melanjutkan pendidikannya di Australia.

Dalam kasus perceraian orang tuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty, disebut-sebut salah satunya karena pakaian yang dikenakan Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia terlalu minim. Tapi hal ini dibantahnya, baginya perceraian orang tuanya bukan karena anak-anak mereka.

Awal 2010, akibat statusnya dalam status jejaring sosial, menimbulkan berita jika hubungannya dengan Adly telah kandas. Namun Shireen Sungkar menepisnya.

Namun, pertengahan 2010, akhirnya Shireen Sungkar mengakui juga bahwa dirinya telah mengakhiri hubungan dengan Adly sebagaimana Luna Maya Putus dengan Ariel.

Prestasi Shireen Sungkar di dunia hiburan pun tidak berhenti dicapainya. Gadis cantik ini meraih penghargaan sebagai Aktris Pemeran Utama Ngetop dalam ajang SCTV Award 2010 atas perannya dalam sinetron CINTA FITRI Season 6. Shireen Sungkar




Category Article , ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.