Harga Blackberry Turun 50%

ANTREAN PEMBELI BLACKBERRY TERBARU
Indowarta - Harga Blackberry Turun 50%. Indonesia terpilih menjadi negara pertama peluncuran BlackBerry Bold 9790 atau yang juga disebut Bellagio atau Onyx 3. Tidak seperti dua pendahulunya, Bold 9790 sudah dilengkapi layar sentuh selain keypad QWERTY.

Khusus penjualan perdana hari ini, Research In Motion (RIM) memberikan potongan harga 50 persen untuk 1.000 pembeli pertama dengan kartu kredit. Dari harga normal Rp 4,6 juta, pembeli cukup membayar Rp 2,3 juta atau separuh harga saja. Namun, harga diskon ini khusus pembayaran dengan kartu kredit. Harga Blackberry terbaru ini hanya untuk tipe Bold 9790 atau Bellagio.

Demi mendapatkan harga BlackBerry tipe terbaru Bold 9790 atau Bellagio dengan potongan harga 50 persen, warga rela mengantre sejak dini hari. Hendri adalah salah satu warga yang mengantre di depan Pacific Place, Jakarta, pada penjualan perdana BlackBerry Bold 9790, Jumat (25/11/2011).


Potongan harga 50% blackberry ini membuat suasana penjualan menjadi ricuh. Saking antusiasnya calon pembeli, antrean sempat ricuh bahkan jatuh korban luka-luka. Namun, pihak kepolisian menjaga ketat dan mengatur antrean agar tidak terjadi desak-desakkan. Antrean serupa juga terjadi di Mal Kelapa Gading pekan lalu saat dibuka gerai ekskkusif BlackBerry pertama di Indonesia.

"Seiring dengan membludaknya jumlah peminat BlackBerry di Pacific Place, kami memutuskan untuk menutup acara demi menghindari ketidaknyamanan serta menjamin keamanan orang-orang yang terlibat di keramaian," demikian pernyataan resmi RIM

Karena iming-iming diskon tersebut, antrean calon pembeli membludak bahkan melebihi jumlah yang ditawarkan. Akibatnya sempat terjadi kericuhan di antara pengantre. Awalnya, panitia membagikan gelang warna hitam kepada pengantre sebagai tanda mendapat prioritas, namun karena desakan calon pembeli lainnya, pengantre tanpa gelang pun dapat masuk ke barisan. Hal inilah yang memicu desak-desakan sehingga menyebabkan puluhan orang pingsan. Polisi pun akhirnya menghentikan penjualan dan membubarkan antrean.

Dalam pernyataan tersebut, RIM juga mengaku menjual lebih dari 1.000 unit BlackBerry Bold 9790 karena permintaan yang sangat tinggi saat penjualan perdana. Sebelumnya, RIM hanya menjanjikan kepada 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan diskon 50 persen pembelian BlackBerry Bold 9790 dari Rp 4,6 juta menjadi Rp 2,3 juta. Harga Blackberry Turun 50%




Category Article , ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.