Luna Maya Putus Dengan Ariel

Luna Ariel
Luna Ariel
Indowarta - Luna Maya Putus Dengan Ariel. Belum ada kepastian tentang putusnya hubungan mereka. Baik Luna Maya maupun Ariel belum memberikan konfirmasi. Hanya salah seorang teman dekat Ariel, kepada Indowarta mengungkapkan kalau hubungan mereka sudah berakhir.

"Benar, mereka sudah putus. Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel," ungkap pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Tidak berhenti di situ, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Olga Suputra saat di acara Dahsyat beberapa waktu lalu mengolok-olok Luna yang saat itu bermain ke Studio RCTI. Mereka dengan bahasa guyonan menyebut Luna telah punya pendamping baru.

Belakangan berkembang kabar bahwa mereka telah mengakhiri hubungan. Hal ini ditandai dengan semakin jarang, hampir dua bulan, Luna tidak mengunjungi Ariel di rumah tahanan Kebon Waru Bandung, tempat vokalis Peterpan itu menjalani hukuman. Padahal Luna biasanya seminggu sekali bertandang menemui sang kekasih.

Bisa dibilang pasangan artis Ariel dan Luna Maya mampu melewati cobaan berat saat mereka menghadapi kasus 'super berat' video porno. Mereka saling support untuk menyelesaikan kasus yang mengantarkan Ariel divonis hukuman penjara itu.

Hubungan keduanya dikabarkan putus saat Luna Maya tak pernah lagi menjenguk pacarnya, Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung. Padahal sebelumnya, hampir setiap minggu, Luna Maya mengunjungi Ariel yang telah divonis 3 tahun 6 bulan penjara.

Manajer Peterpan, Budi Soeratman pun mengaku kalau ia tak mengerti masalah putusnya hubungan Ariel dengan Luna Maya. Namun Budi menilai alasan Luna Maya lama tak menjenguk Ariel bukan karena putus.

"Kalau nggak menjenguk Ariel kan bukan berarti lagi ada masalah. Mungkin di Jakarta banyak

pekerjaan," ujar Budi Soeratman. Yang jelas bukan karena Hubungan Seks Yang Tidak Rutin hehe
Luna Maya Putus Dengan Ariel.




Category Article , ,

Tulis Komentar Anda... Website ini Dofollow

Copyrights @2011, Indowarta.org. Diberdayakan oleh Blogger.